Fitur Kamera Smartphone Baru yang Perlu Anda Coba

Fitur Kamera Smartphone Baru yang Perlu Anda Coba

Peugeotpartnership –¬†Fotografi seluler semakin kaya sekarang. Berkat kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan, kamera di smartphone menawarkan banyak kemungkinan baru, mirip dengan fungsi kamera profesional.

Kombinasi kamera resolusi tinggi dan perangkat lunak andal dari vendor adalah kunci kreativitas para pecinta fotografi ponsel. Berkat kecerdasan buatan, pengguna dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti potret warna, potret malam super, dan potret cahaya malam, yang biasanya berakhir di SLR.

Namun kini pengguna hanya bisa menggunakan fitur tersebut berbekal smartphone. Berikut harga gadget terbaru jelaskan enam fitur kamera AI yang harus Anda coba di smartphone terbaru Anda:

Potret warna AI

Fitur ini sangat dihargai oleh smartphone Oppo Reno4. Mode potret AI Color mendukung fungsi ekstraksi warna foto, menjadikan latar belakang hitam putih sambil mempertahankan objek manusia dalam warna aslinya. Fitur ini menampilkan warna-warna yang sangat terang dan kontras, menjadikan foto tampak seperti sebuah karya seni yang akan menjadi trend di kalangan anak muda.

Potret malam Super AI

Hanya sedikit orang yang memanfaatkan fitur ini sepenuhnya. AI Super Night Portrait menjanjikan foto selfie yang tajam bahkan di malam hari. Cocok untuk mengambil foto selfie dalam kondisi minim cahaya, seperti di kafe atau penerangan jalan. Didesain dengan mempertimbangkan kondisi cahaya rendah, kamera ponsel menggabungkan berbagai algoritma AI, termasuk HDR, yang secara instan menangkap dan menggabungkan beberapa bingkai pada tingkat cahaya yang berbeda; pengenalan wajah dan penyempurnaan sorotan yang mencerahkan potret tanpa mengekspos latar belakang secara berlebihan, menghadirkan potret berkualitas lebih cerah, lebih jelas, dan lebih baik di malam hari.

Potret suar malam AI

Sekali lagi karena Oppo Reno4, fitur ini sangat diinginkan oleh pengguna ponsel. Kamera dapat menciptakan efek neon artistik pada latar belakang (background) subjek manusia. Potret AI Night Flare menggabungkan efek bokeh dan algoritma cahaya rendah HDR untuk mencerahkan foto dengan cahaya redup dengan menambahkan efek bokeh. Efek ini akan terlihat pada hasil jika foto diambil di area yang penuh dengan cahaya kota, yang akan mencerahkan subjek.

Potret AI yang sangat jelas

AI Super Clear Potrait akan meningkatkan detail saat mengambil foto potret. Ponsel tersebut menggunakan teknologi rekonstruksi wajah kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mendalam untuk mengoreksi atau merekonstruksi detail wajah seperti alis untuk potret yang lebih tajam.

Beautify AI 2.0.0 Memperbarui

Ini adalah fitur pertama yang dihadirkan dengan munculnya kecerdasan buatan. Hampir semua retail smartphone menawarkan fitur beautification pada produknya. Kini, fitur ini hadir dalam generasi kedua yang telah disesuaikan dengan preferensi kecantikan Anda sekaligus menjaga warna kulit alami tanpa kehilangan detail apa pun.

Bokeh dengan dua lensa

Untuk mendapatkan efek bokeh dengan beberapa jepretan dalam satu bingkai, serta dengan fungsi video, perangkat akan menggunakan perangkat lunak dan perangkat keras untuk memproses gambar kedalaman pada kamera kedalaman 2MP dan kamera utama 16MP.

Gerakan selfie

Mungkin kalian semua sudah mengetahui atau pernah menggunakan fitur ini. Seperti yang Anda ketahui, berfoto selfie tanpa menggunakan alat cukup bermasalah. Selain itu, menekan tombol rana di layar berpotensi menyebabkan guncangan saat mengambil gambar. Dengan bantuan gerakan selfie, arahkan tangan Anda ke kamera, setelah membacanya, kamera menghitung mundur waktu untuk mengambil foto selfie.

Gerakan air

Lebih canggih dari gerakan selfie, pengguna bisa memanfaatkan sensor di kamera depan untuk fungsi Air Gesture. Dengan fitur ini, pengguna dapat menjawab panggilan tanpa menyentuh ponsel saat tangan basah atau berminyak saat makan, menggunakan gerakan udara dalam jarak 20-50cm dari ponsel cukup dengan melambaikan tangan untuk mengaktifkan gestur udara untuk menjawab. panggilan.

Keenam fitur di atas bisa ditemukan pada smartphone terbaru, seperti Oppo Reno4 F yang akan dirilis minggu depan di Indonesia. Oppo mendesain perangkat secara dinamis dan modis tidak hanya di sisi kamera. Memiliki tekstur matte glossy, tipis dan ringan, dan Reno4 F hanya setebal 7.48mm dan berat hanya 164g.

Anda mungkin juga suka...